Friday, August 03, 2012

Help! Si Laron Menyatroni Rumah...

Holaa, dremaers... Masih puasa kan? Tetap semangat yaa. Sekarang tuh masih musim kemarau kan ya? Kok beberapa hari yang lalu tiba-tiba laron menyatroni rumah ortu saya ya? Pas lagi semangat-semangatnya buka puasa menenggak segelas es blewah tiba-tiba mata saya tertuju pada bentuk asing yang tidak asing lagi uget-uget di sendok. Arghhh...larooon! Saya pun spontan menengadah ke atas lampu dan benar saja, segerombolan laron lagi asyik mencari jodoh di sekitar lampu di ruang makan. Dan acara makan buka puasa keluarga saya pun otomatis terpaksa di-pause dulu. Lampu pun dimatiin seketika.

Apa ada yang pernah ngalamin hal serupa? Ilfil seketika begitu kita mau makan atau minum, tiba-tiba ada makhluk yang tak diundang! Entah lagi berenang di dalam makanan minuman kita, entah lagi uget-uget seperti kejadian yang saya ceritakan tadi. Dijamin mood langsung drop. Hmm, ada bagusnya sih buat yang lagi diet ;)





Back to laron, tadi saya bilang laron-laron itu lagi mencari jodoh ya? Yup, itu info dari blog sebelah. Ternyata laron itu adalah rayap yang bisa terbang dan mereka lagi mencari jodoh! Hihihi, lucu ya? Tapi, yang nggak lucu itu faktanya kalo tiba-tiba ada laron di saat yang tidak biasa, besar kemungkinannya rumah kita diserang rayap :(  Nah, kalo udah begini sudah saatnya kita hubungi konsultan hama atau pest control yang handal! Atau kalo yang punya jiwa dagang tinggi, itu laron-laron diburu dan digoreng jadi keripik laron atau kremes laron. Biar modern bisa pake extra butter and cheese. Yuck banget yaa :D astaghfirullah.

Yang jelas mah, kalo udah jelas terbukti ada rayap di rumah, jangan laron-laron asal kelakon yaa ;p karena rayap itu ganas loh makan kayu di rumah kita. 

4 comments:

  1. Waduh promosi terselubung detected...
    Wakaka Dasar Kaaakkiiiikk

    ReplyDelete
  2. Boshama Indonesia siap membantu Anda! Act Now For Better Tomorrow.

    ReplyDelete
  3. boshama itu perusahan gmn ya..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boshama itu perusahaan konsultan hama mas, jadi kalo masnya atau rumah masnya punya masalah dengan hama, silakan saja langsung hubungi 081332321913 dengan Pak Bowo atau email boshama.indonesia@gmail.com

      Delete