Monday, August 06, 2012

Esia max-d. Modem Cihuy Buat Internetan, Cuy!

Holaaa dreamers, kali ini saya mau share review produk modem Aha Esia Max-D Airflash AH007. Setelah beberapa kali gonta-ganti modem beserta providernya dan melihat bukti nyata pemakaian modem Aha oleh adik saya, maka saya pun menimbang dan memutuskan untuk membeli produk ini.

Saya mengorder produk ini via Bhinneka.com dan pelayanan mereka oke juga loh. Responnya cepat dan pilihan cara pembayarannya juga banyak. Besoknya, si modem seharga 99 ribu ini pun tiba dengan selamat sentosa. Saya langsung melakukan test-drive modem dengan nomor Surabaya ini, fyi saya pake modem ini di Jakarta. Dan hasilnya, koneksi tetap oke.
Untuk pilihan paket, si Aha menawarkan berbagai paket sesuai kebutuhan kita loh! Check it out:
  1. Paket Fantastis harian (Rp 10.000/hari), dengan kuota 350 MB pas banget buat yang suka eksis online di hape. Karena harian, kita bisa lebih irit dengan mengaktifkan sesuai kebutuhan dan keinginan.
  2. Paket Mini (Rp 25.000/30 hari), dengan kuota 600 MB kita bisa eksis online di hape buat sebulan.
  3. Paket Super Mega (Rp 50.000/30 hari), dengan kuota 2 GB cocok buat yang suka update status FB, ngeTwit, ngeBlog, chatting atau sekedar browsing.
  4. Paket Super Giga (Rp 100.000/30 hari), dengan kuota 7 GB para gamers online yang hobi main berjam-jam, nonton video di YouTube atau pengguna wifi portable pasti puas nih.
  5. Paket Fantastis bulanan (Rp 200.000/30 hari), dengan kuota 10 GB kita bisa menikmati internetan unlimited 'til you drop! Plus, kita dapet fasilitas nonton berbagai channel tv di AHA.myTV.
  6. Paket Ultimate (Rp 500.000/60 hari) dipersembahkan bagi dedengkot-dedengkot internet kelas berat yang butuh kuota besar hingga 35 GB dan internetan lancar jaya tanpa buffering.
Nah, buat saya yang sekedar senang online untuk browsing, online shopping, download lagu dan download gambar untuk kebutuhan desain, maka pilihan pun saya jatuhkan kepada paket Super Mega. That's the way, Aha... Aha, I like it!

1 comment: