Sunday, February 07, 2010

Sun Bathing di Sumedang

Mudik selalu membawa cerita. Dulu, mudik selalu menjadi hal paling membosankan buat saya. Tapi, setelah memiliki kamera digital, saya jadi lebih bersemangat bereksplorasi memotret pemandangan di sekitar rumah Kakek Nenek saya. Bahkan, tak jarang kami pun makan bareng-bareng di saung di tengah sawah dan kolam ikan.

Siang itu, Desember 2009 kemarin, selepas jadi juru foto di pernikahan sepupu, saya pun beranjak ke saung untuk melepaskan penat. Tidak lupa tentunya kamera kesayangan pun di tangan. Saya mulai bereksplorasi. Jeprat...jepret. Satu persatu objek di sekitar saya pun saya potret. Tanpa sadar, ada 2 bocah kampung sedang asyik berenang di kolam di samping saung.
Tepat ketika saya mulai bosan, rupanya mereka pun kelelahan dan berbaring di atas jalan tembok setapak di pinggir kolam. Saat saya membidikkan kamera ke arah mereka, mereka pun tersipu malu, namun tetap 'stay cool'.
*courtesy of i-am-shyn

Ternyata, tidak perlu jauh-jauh untuk bermandikan matahari. Tidak perlu ke Bali, karena sun bathing pun bisa dilakukan di Sumedang. :p

No comments:

Post a Comment